Baca

Informasi Penting


49 days adalah drama yang ane demenin ke 6 setelah pasta,naughty kiss,dream high,secret garden,my girlfriend is a gumiho.
drama korea kalo dihayatin emang sempurna dari segala sisi, cerita nya selalu menarik perhatian penulis naskah disana memang diakui hebat-hebat, buktinya rating mereka selalu meningkat dan hak siarnya telah dibeli diberbagai belah dunia. selain itu juga aktor dan aktris kunjung menarik perhatian. selain akting yang istimewa adalah penampilan dan wajahnya. bagaimana kita bisa melewatkan suatu tayangan drama apabila aktor/aktrisnya sangat menarik kita ambil contoh saja seperti kim hyun joong,lee minho,hyun bin dll. dari aktris seperti shin min ah,suzy dll. mereka mempunyai pesona yang luarbiasa sehingga drama dan pemeran seimbang istimewanya.

seperti 49 days yang sedang tayang di indosiar tiap jam 16.30. drama ini cukup menarik perhatian bagi siapa saja yang melihatnya. ceritanya sangat unik ada beberapa yang diluar kenyataan seperti adanya malaikat maut dan roh yang bisa masuk ke tubuh orang lain. cerita di drama ini juga menggunakan alur maju mundur, seperti flashback ke beberapa tahun yang lalu, kenangan-kenangan yang telah terukir diantara pemeran. itu menarik sekali menurut saya, dan membuat saya ketagihan akan drama korea. jalan ceritanya susah ditebak karna memiliki konflik yang sangat rumit di cerita ini.  maka dari itu saat menonton drama yang ada di indosiar, jangan mendengarkan cerita dari orang yang sudah menonton(drama di indosiar sudah tayang di korea beberapa bulan yg lalu dan dvd nya tersebar luas).
gak percaya sama apa yang ane ucapkan? makanya cicip dulu satu episode. dijamin ketagihan kaya makan rambutan *lho
cerita lebih lengkap > http://id.wikipedia.org/wiki/49_Days

tinggalkan komen ya!

0 comments:

Post a Comment

Luangkanlah waktu anda sekiranya untuk komentar..
Setiap komentar sangatlah penting dan berarti ..